MatbNqx9NqtcNGxbNWx9Mqt7LDcsynIkynwbzD1c

Paket Wisata Manado Bunaken Halal TERBARU

99% CUSTOMER PUAS! HARGA BISA DITAWAR
BLANTERLANDINGv101
7822742811720746869

Paket Wisata Manado Bunaken Halal TERBARU

Butuh atau sedang mencari Paket Wisata Manado yang murah dan terpercaya untuk keperluan liburan atau kegiatan kantor ? berikut dibawah ini sudah kami rangkumkan sejumlah paket tour manado yang Inshaa Alloh cocok bagi Anda semua.

Paket Wisata Manado Terbaik Cakraloka Tour

Kota Manado adalah ibu kota dari provinsi Sulawesi Utara. Kota Manado seringkali disebut sebagai Menado. Motto Sulawesi Utara adalah Si Tou Timou Tumou Tou, sebuah filsafat hidup masyarakat Minahasa yang dipopulerkan oleh Sam Ratulangi, yang berarti: "Manusia hidup untuk memanusiakan orang lain" atau "Orang hidup untuk menghidupkan orang lain".

Dalam ungkapan Bahasa Manado, sering kali dikatakan: "Baku beking pande" yang secara harafiah berarti "Saling menambah pintar dengan orang lain". Kota Manado berada di tepi pantai Laut Sulawesi persisnya di Teluk Manado. Taman Nasional Bunaken terletak tidak jauh dari pantai Kota Manado.

Manado merupakan kota yang banyak dincar oleh para wisatawan, hal ini karena salah satunya manado merupakan kota bahari yang memiliki garis pantai panjang dan bahkan untuk bisa melihat pantai terletak ditengah kota.

Bahkan pusat perekonomian Manado sebagai ibukota provinsi sulawesi utara berada di dekat pantai yang telah direklamasi puluhan tahun lalua. ya benar kawasan pusat kota itu berada di jantung kota manado yang lebih dikenal dengan "kawasan' pusat 45 bagi maysrakat sini.

Manado hanyalah sebagian kecil dari pesona pariwisata yang bisa Anda nikmati selain minahasa, bunaken, bitung dan daerah lainnya yang ada di Sulut. Berikut dibawah ini kami jelaskan sejumlah Paket Wisata Manado dan Paket Liburan di Sulawsi Utara dengan harapan bisa menjadi pilihan liburan Anda.

Pesona Paket Wisata Manado Bunaken 1 Hari

Paket Wisata Bunaken 1 Hari Tour 1 Day Daily

Paket Wisata Bunaken Manado 1 Hari merupakan paket tour paling laris yang dipilih oleh mereka yang sedang berkunjung ke manado baik untuk urusan pekerjaan atau lliburan dan bahkan untuk urusan dinas kantor dll.

Mengapa paket wisata bunaken 1 hari ini menjadi pilihan terbaik ? karena paket tour ini mengcover mereka yang memiliki waktu singkat saat berkunjung ke sulawesi utara khususnya manado, tidak heran jika diakhir pekan tour ini mengalami peningkatan.

Exotic Paket Wisata Manado Bunaken 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Manado Bunaken 2 Hari 1 Malam Cakraloka Tour

Paket Wisata Bunaken 2 Hari 1 Malam ini sangat cocok untuk Anda yang ingin merasakan sensasi liburan plus bagaimana menginap di Resort Bunaken. Bunaken memancarkan pesona yang bisa menghipnotis karena indahnya, terutama jika anda mencoba diving bunaken selain aktivitas snorkling yang bisa Anda lakukan. Selain bisa di gabungkan dengan berbagai aktivitas kantor, dinas, perusahaan, trip keluarga, paket wisata ini juga sangat cocok untuk honeymoon / bulan madu atau second honeymmon.

Explore Paket Wisata Manado 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Manado Cakraloka Tour

Kami menyiapkan Paket Wisata 3 Hari 2 Malam yang bisa dimodifikasi sesuai kebutuhan wisata Anda, misalnya untuk keperluan liburan keluarga, gathering perusahaan, acara fun games, seminar, dan lain-lain. Jadi rundown ini bersifat fleksibel dan tidak mengikat.

Paket Wisata Manado 4 Hari 3 Malam Plus Bunaken

Paket Wisata Manado Bunaken 4 Hari 3 Malam Cakraloka Tour


Kami menyiapkan Paket Wisata Manado 4 Hari 3 Malam yang bisa dimodifikasi sesuai kebutuhan wisata Anda, misalnya untuk keperluan liburan keluarga, gathering perusahaan, acara fun games, seminar, dan lain-lain. Jadi rundown ini bersifat fleksibel dan tidak mengikat.

Objek Wisata Menarik Saat Tour ke Manado

Saat Anda liburan ke manado ada banyak hak sebenarna yang bisa dinikmati baik objek wisata dan hal lainnya, berikut cakraloka tour coba rangkumkan sejumlah objek wisata dan destinasi yang bisa Anda pilih saat memutuskan membeli paket wisata manado bersama cakraloka tour.

Taman Laut Nasional Bunaken

Paket Wisata Bunaken Daily Tour One Day 1 Hari Cakraloka Tour

Bunaken adalah hal yang wajib untuk Anda kunjungi ketika berada atau akan ke sulawesi utara, karena ini adalah objek wisata andalan yang telah dikenal hingga seluruh dunia. bahkan bunaken telah dijadikan warisan dunia oleh UNESCO pada tahun 2005 lalu.

Aktivitas yang bisa Anda lakukan disini adalah snorkling, santai dipantai, kuliner pisang goreng dabu dabu dan bagi Anda pecinta bawah air bisa melakukan aktivitas diving. Apabila Anda pemula ingin diving dan belum memiliki lisensi maka sejumlah dive operator bisa membantu Anda untuk menyelam/diving meski belum memiliki lisensi meski harus dalam pengawasan dan pendampingan khusus.

Jika Anda tertarik untuk liburan ke bunaken walau dalam keadaan waktu terbatas ditengah kesibukan Anda, segera hubungi kami cakraloka tour karena special untuk itu tersedia paket wisata bunaken 1 hari / 1 day tour bunaken.

Pulau Siladen

Paket Tour Bunaken Plus Pulau Siladen Cakraloka Tour

Pulau siladen juga menjadi favorit bagi mereka yang tour ke bunaken, jadi banyak juga tamu dari cakraloka tour yang minta agar setelah dari bunaken langsung ke pulau siladen. Siladen memiliki magnet dan pnorama tersendiri bagi mereka yang cinta bawah laut atau hanya sekedar hopping island dan menikmati aroma segar khas pulau dibawah rindangnya pohon sembari makan kelapa muda.

Aktivitas di pulau siladen bisa menambah rileks untuk seluruh tubuh, terutama bagi Anda yang penat dengan aktivitas di kota besar seperti jakarta, surabaya, medan dan bali atau daerah lainnya di Indonesia.

Danau Linau ( Paling Cantik di Sulut )


Sulawesi Utara memang memiliki beberapa danau. Namun konon yang tercantik adalah Danau Linow yang berada di Tomohon, Sulawesi Utara. Anda bisa langsung datang ke sana untuk membuktikannya sendiri.

Bagaimana tidak cantik? Danaunya berwarna kehijauan, terkadang biru, dan terkadang campuran antara keduanya bahkan coklat. Semuanya berubah-ubah tergantung cuaca dan aktivitas belerang di dalamnya.

Wisata Alam Puncak Tatetana Kumelembuai

Paket Wisata Minahasa Manado Bitung Halal Tour Cakraloka

Nah bagi gamu yang sedang tour minahasa bersama cakraloka maka tempat ini bisa menjadi salah satu tempat yang harus kamu kunjungi, terutama jika akamu aktif di media sosial sebab tempat ini snagat ciamik bagi para instagrambale / sebutan bagi mereka yang aktif berfoto untuk diupload ke media social.

Bisa dibilang Tetetana merupakan Puncaknya Sulawesi Utara. Bagaimana tidak? Dari sini, Anda bisa menyaksikan pemandangan sebagian wilayah Sulawesi Utara. Mulai dari pemandangan kota Manado, kota Bitung, kota Tomohon, Minahasa, Minahasa Utara, bahkan Pulau Manado Tua yang ada di Bunaken juga terlihat dari sini. Pemandangan gunung-gunung api Sulawesi Utara seperti Gunung Lokon, Gunung Klabat, dan Gunung Bersaudara juga terlihat dari sini.

Bukit Teletubbies Larata Hils Kinunang Likupang

Paket Wisata Likupang Lihaga Cakraloka Tour

Perpaduan antara hijaunya bukit dengan birunya langit dan laut yang membentang di depan mata membuat tempat ini seperti salah satu kepingan surga yang jatuh di salah satu sudut Indonesia. Padang ilalangnya cukup tinggi, tetapi mampu memberikan kesan cantik. Rasanya memori kamera Anda akan penuh karena terlalu banyak foto cantik di sini.

Dan masih banyak lagi objek wisata yang bisa Anda nikmati ketika tour ke manado, baik Anda yang suka dengan wisata minat khusus seperti fotografi, adventure dan lainnya..

Cuaca Manado

cuaca manado hari ini

Kondisu cuaca di Manado rata rata berkisar 30-31 pada suasana normal dan terkadang lebih dingin terutama jika musim penghujan, berbeda dengan minahasa yang daerahnya lebih dingin bisa mencapai 25 derajat celcius. Inilah salah satu alasan banyak orang yang datang liburan ke manado dan minahasa terutama mereka yang dari jakarta surabaya medan dan kota besar lainnya.

Kondisi alam Manado Minahasa

Manado sebagai salah satu kota maritim atau berada di dominan tepian laut tentunya menawarkan keindahan yang mempesona, meski demikian sjeumlah pengunungan juga bisa kita temui sekitar kota manado. Sehingga tidak heran jika manado menjadi destinasi banyak orang karena secara alam sangat mendukung.

Jika Anda ke minahasa dominan pegunungan atau daratan tinggi, inilah salah satu faktor alam yang menyebabkan minahasa dan sekitarnya berhawa / cuaca relatif dingin. Semakin tertarik untuk liburan ke manado dan minahasa bukan ?

Bagaimana cara ke Manado

Bandara Manado Samratulangi

Untuk bisa sampai ke manado sangatlah mudah, jika Anda berasal dari jakarta surabaya bali atau daerah lainnya, biasa akan melalui bandara jkarta atau banda surabaya. Karena dari 2 bandata tersebut sudah ada penerbangan langsung ke bandara manado samratulangi, termasuk jika Anda dari makassar.

Cari tiket pesawat dengan tujuan bandara Sam Ratulangi / MDC untuk Anda yang berencana ke Manado atau Tour Bunaken bersama Cakraloka.

Semoga Informasi mengenai Manado Minahasa Bitung dan sekitarnya ini bermanfaat

Cakraloka Tour
TAGS
BLANTERLANDINGv101
HUBUNGI KAMI VIA CHAT×
Tim CS Cakraloka Tour biasanya membalas pesan whatsapp dalam beberapa menit, mohon bisa mengisi data dulu :)
Data Lainnya
Chatting Sekarang